Para Ahli PT. Green World Global Indonesia

http://tokoobatpria.com/tokoh-para-ahli-pt-green-world-global/

Para ahli PT. Green World Global Indonesia, tidak hanya dari produk-produknya yg berkwalitas, ternyata mempunyai 3 tokoh yg amat sangat mutlak & berpengaruh dalam perkembangan product kesehatan yg telah di pasarkan ke bermacam negeri. Berikut ialah ketiga tokoh tersebut, komplit beserta pengalaman menakjubkan yg sudah beliau-beliau punya :


Prof.Li Deming PHD merupakan pendiri & kepala perencanaan strategi pengembangan Green World Group. Dia ialah Doktor lulusan Kampus populer didunia merupakan Cornell Universiti, USA, bahkan sempat menjabat sebagai doktor di Kampus of Wisconsin, Amerika Serikat. sekarang ini sudah memberikan kontribusi bagi Green World Kelompok buat elemen inovasi, penelitian & perkembangan.

Banyaknya penghargaan untuk kemajuan technologi modern tingkat propinsi & hak paten nasional sudah di dapatkan oleh Dr.Li Deming. Bermacam Macam penelitian anti kanker, anti AIDS pun pemfilteran bakteri sudah dilakukannya diwaktu menjabat di dinas penelitian Michigan. Sebagai General Manager perusahaan farmasi, Hawai Pasifik yg bertempat di China. Dr.Li Deming sudah terpilih jadi Wakil Presiden Asosiasi Makanan Kesehatan China, dipilih sbg profesor & konsultan senior dilembaga penelitian mikrobiologi di Kampus Cornell, Amerika. Bahkan dipilih pun jadi profesor & konsultan senior di Kampus Pertanian Nanjing. & kala ini Dirinya menjabat juga sebagai Presiden Direktur perusahaan Green World Kelompok.

Mr. Zhang Liang Jun - Master, MBA, dirinya sudah memberikan kontribuasi yg amat sangat mengagumkan bagi pembangunan perusahaan & pengelolaan jaringan pemasaran perusahaan. Sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun dalam manajemen perusahaan internasional sebab prosesnya sudah menetap dgn jangka waktu lama di luar negara untuk meniti karir & studi. Perjalanan ke luar negara sudah dilakukannya buat laksanakan business & kunjungan ke Amerika Serikat, negara-negara Eropa, termasuk juga Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Belanda, Itali & Rusia.

Mr. Zhang Liang Jun saat ini sudah menjabat sbg wakil presiden direktur Green World Group. Dia sudah lakukan tugas & kunjungan ke negara-negara Afrika Selatan, Nigeria, Ghana, Kongo, Kamerun, Cote d'lvoire & Zambia, juga sudah berulang kali jalankan kunjungan ke Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand & negara-negara Asia Timur Tenggara.

Pengarang buku "English World Origin" thn 2003, dgn grup utusan departemen pertanian China berkunjung ke Republik Ghana & sudah membahas kerja sama dgn departemen pertanian, departemen mineral energi, departemen dalam negara, kepolisian negeri & departemen yang lain. & pun jalankan kunjungan ke Angola buat berjumpa dgn menteri Luar Negara Angola, Menteri keamanan Sosial, Menteri kesehatan & menteri pertahan utk membahas masalah hubungan kerja kepada thn 2004. Kepada th 2006 sempat berkunjung ke Jerman, Prancis, Belgia, Italia & berjumpa dgn mantan Presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev. Dulu bergabung dgn PT. Green World Group & menjabat yang merupakan wakil presiden direktur.

Mr. Chen Yan Guo - Sarjana, resiver, manajer profesional. Sudah memasuki penjualan serentak pada th 1999, bekerja di luar negara dalam dalam waktu panjang, & senantiasa konsentrasi dibidang manajemen perusahaan penjualan serta-merta. Dia mempunyai ilmu yg tajir akan pengalaman dalam factor manajemen perusahaan internasional, Mr. Chen Yan Guo tidak jarang mengikuti pelatihan manajer profesional.

Bahkan ia sempat mengunjungi Eropa, CIS, Afrika & lebih dari 30 negeri di Asia Tenggara. Yg menjabat sbg wakil presiden PT. Green World Group ini sempat menjabat yang merupakan eksekutif di perusahaan penjualan cepat ternama di daerah Eurasia. Kepada th 2000 & 2003, sempat berjumpa bersama Presiden Soviet Mikhail Gorbachev jumlahnya 2 kali. Sempat menjabat yang merupakan manajer diperusahaan penjualan serentak yg ternama di Eropa Timur, general manajer di Asia Tengah & wakil presiden direktur daerah Eurasia terhadap thn 2003-2008. Thn 2008-april 2010, menjabat yang merupakan wakil Presiden eksekutif diperusahaan penjualan serentak, & general manager dipusat pemasaran. Terhadap Juni 2010 sudah bergabung bersama PT. Green World Group, & menjabat sbg wakil presiden direktur.

Post by: toko obat pria dan wanita

0 Response to "Para Ahli PT. Green World Global Indonesia"

Posting Komentar