Cara Cepat Menambah Berat Badan | Spirulina Plus Tablet

Bagi Anda yang bertubuh kurus, dan merasa tidak nyaman jika sedang berkumpul dengan sahabat atau beraktifitas. Bingung bagaimana cara untuk mendapatkan tubuh ideal dengan cepat ? disini Anda segera menemukannya, silahkan pahami.


Langkah pertama untuk mendapatkan tubuh yang ideal atau bahkan atletis adalah dengan cara mengubah pola hidup Anda menjadi pola hidup yang lebih sehat. Cobalah untuk berfikir ulang mengingat apakah selama ini pola hidup Anda sudah sehat ataukah berantakan, jika memang serius dengan berat badan cobalah untuk menghentikan kebiasan buruk tersebut.

Faktor lain yang mengakibatkan tubuh kurus adalah garis keturunan, jika garis keturunan Anda tidak ada yang memiliki tubuh gemuk maka memang lebih sulit untuk mendapatkan badan ideal. Tapi jangan putus asa jika memang keturunan Anda adalah kurus, karena dengan latihan dan rutin melakukan kegiatan sehat, semua hal tersebut dapat dirubah.

Perkembangan zaman masa kini yang selalu menginginkan hal serba cepat dan berkualitas, termasuk dalam meningkatkan tubuh proposional. Jika memang Anda benar-benar serius, simak dan lakukanlah hal sebagai berikut:

Tingkatkan makan utama

Jika biasanya Anda makan hanya 2-3 x sehari maka tingkatkan menjadi 5-6 x sehari dengan porsi biasanya, jangan karena ingin cepat besar lalu makan dengan porsi berlebihan. Cukup dengan porsi biasa/sedang namun di tambah/lebih sering.

Bantu pertumbuhan badan supaya lebih cepat dengan mengonsumsi obat herbal Spirulina plus tablet, tanpa efek samping. Dijamin cepat basar dan sehat.

Konsumsi makanan penambah berat badan

Perhatikan kandungan nutrisi pada makanan yang Anda makan. Konsumsilah makanan yang mengandung kalori sehat, protein, zat besi, vitamin, karbohidrat yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda.

Berikut adalah beberapa makanan yang mampu menambah berat badan:

  • Nasi - Bagi Anda yang sulit makan nasi, mulai dari sekarang tingkatkanlah untuk makan nasi, karena nasi memiliki karbohidrat dan kalori tinggi.
  • Daging Merah - Kandungan zat besi pada daging merah sangatlah tinggi, konsumsi makanan ini misal dalam bentuk steak, rendang, sosis, soto dll. Makanan yang mengandung kolesterol sangat dibutuhkan untuk yang badan kurus. Namun jangan berlebihan karena ditakutkan penyebab kanker pada daging merah.
  • Daging Ayam - Daging ayam juga memiliki kandungan protein dan lemak yang tinggi.
  • Ikan Salmon - Selain dengan rasa yang lezat ikan ini memiliki kandungan Omega 3 dan protein yang tinggi, sangat efektif untuk pertumbuhan badan.
  • Jeroan Daging - Misalnya jeroan ayam, sapi, kambing dapat mempercepat pertumbuhan badan agar gemuk.
  • Telur Ayam - Makanan ini memang sering kita makan, tapi apakah Anda tahu, bahwa para binaraga mengonsumsi puluhan telur setiap harinya untuk membantu pertumbuhan masa otot dan badan supaya lebih cepat. Konsumsi telur rebus lebih baik daripada digoreng.
  • Telur Puyuh - Telur mungil dan populer yang satu ini adalah telur kecil dengan kandungan lemak dan protein yang paling besar setelah udang dan kepiting.

 Makanan penambah berat badan lainnya:

  • Susu Sapi - Rutin mengonsumsi susu sapi dapat sangat membantu untuk mempercepat pertumbuhan badan supaya lebih gemuk, susu sapi murni yang diminum pada malam hari sangat lebih efektif.
  • Roti Gandum - Kandungan roti gandum lebih tinggi dibanding roti tawar, roti gandum dapat menjadi salah satu sumber energi.
  • Mentega - Berat badan ingin cepat naik ? gantilah minyak goreng Anda dengan mentega, lemak yang sehat tersimpan didalam mentega, mentega juga dapat dikonsumsi dengan roti.
  • Kacang-kacangan - Kacang almond, kacang mete, kacang hijau dan kacang lainnya sangat efektif dalam menambah berat badan. Dan dapat menjadi camilan di sore hari.
  • Keju - Sebagai makanan olahan fermentasi, kalori didalam keju lebih tinggi dibanding dengan susu.
  • Kentang - Makanan penambah berat badan yang kaya akan serat, protein dan vitamin C. Kentang yang dikonsumsi tanpa mengupas kulitnya mengandung kalori lebih tinggi.
  • Minyak Zaitun - Menambahkan minyak ini beberapa tetes saja dalam makanan, dapat membantu mengolah nutrisi lebih maksimal.

 Tidak hanya makanan, buahpun dapat membantu dalam meningkatkan bertumbuhan badan:

  • Pisang - Mengandung lemak tak jenuh dan kaya akan kalsium dan kalori. Bahkan serat pada buah pisang dapat memperlancar buang air besar.
  • Pepaya - Kalori yang cukup tinggi sangat bagus untuk pertumbuhan berat badan, setiap gram pepaya terdapat 46 kalori.
  • Alpukat - Kandungan kalori yang tinggi disertai dengan kandungan potasium, asam folat, vitamin B dan vitamin E.
  • Kurma - Kandungan gula dan kalori dalam kurma dipercaya mampu membuat berat badan kembali naik.

Memang, semua makanan tersebut tidak sering kita jumpai atau kita konsumsi. Tapi setidaknya pilihlah beberapa makanan tersebut yang mampu Anda beli dan dapat Anda konsumsi.

Makanlah makanan tersebut di siang hari, karena jika dikonsumi dimalam hari dapat berdampak buruk terhadap kesehatan.

Perbanyak Minum Air Putih

Jika benar-benar Anda mengidamkan tubuh yang sehat atau bahkan atletis, tambah porsi minum Anda khususnya air putih. Hindari kebiasan minum air bersoda, minuman bersoda memang dapat membantu pertumbuhan badan dengan cepat, namun hal tersebut bukanlah cara yang sehat, melainkan menambah kandungan dalam tubuh semakin asam dan cepat tua atau bahkan mudah diserang penyakit.

Olahraga Teratur

Olahraga yang teratur sangat efektif untuk menambah berat badan dan massa otot serta membuat badan sehat. Untuk memaksimalkan tubuh sehat ada baiknya jika Anda melakukan olahraga latihan beban. Dengan mengangkat beban, sangat efektif meningkatkan massa otot dan berat badan.

Suplemen dalam pertumbuhan sangat berperan penting untuk menggantikan nutrisi yang tidak terpenuhi, suplemen dari green world -Spirulina plus tablet di definiskan oleh WHO sebagai makanan yang terbaik pada abad ke-21 dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan tubuh manusia. Baca selengkapnya ->
http://tokoobatgreenworld.blogspot.co.id/p/obat-herbal-berkualitas-dan.html

1 Response to "Cara Cepat Menambah Berat Badan | Spirulina Plus Tablet"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus